Selasa, 23 Juli 2013


Welcome to My World !!!
 Kalau kata Orang "tak kenal maka tak sayang" jadi untuk memulai ngebaca blog ini, kalian pastinya harus mengenal aku dulu yaaa!! Nama lengkap aku Tanti Widya. bisa dipanggil Tanti. Lahirnya di Balikpapan, 14 juni 1995. berarti sekarang umur 18tahun. belum tua yaaaa, buktinya aku masih Maba di Universitas Muhammadiyah Malang. hehehe. aku berasal dari balikpapan, tapi ibu aku orang malang, jadi dikit-dikit bisa lah bahasa malang, banyak sih bisanya!!! hehe kita mulai ngenal lebih jauh, makanan kesukaan aku itu bakso. tapi sebenernya agak susah nyari bakso di malang yang rasanya kayak di balikpapan :( jadi mungkin sejak di malang aku lebih suka makan Nasi Goreng yaa, soalnya di malang nasi gorengnya enak-enak. hehe, puasa kok malah mikirin makanan. aku punya 1 kakak dan 1 adik, jadi di tengah-tengah dan bisa ngerasain gimana serunya punya ibu, bapak, kakak, dan adik. seneng banget bisa punya kakak kaya kakakku, soalnya kita deket banget, yaa walaupun sering bertengkar tapi kita bisa akur dalam hal pinjam-meminjam barang. banyak orang yang bilang kalau aku sama kakakku itu anak kembar, sangking miripnya dan deketnya kita. kalau adik aku itu... hmmm gimana cara mendeskripsikan yang baik dan benar tentang dia, haha soalnya dia itu muciiiiil banget, nakal, usil. tapi kadang dia baik, dan suka berbagi. maklum lah kalau nakal soalnya masih kecil. sekarang pas aku kuliah di malang malah kangen banget sm adik aku. terus mau ngomongin soal apa ya... hobi, hobiku itu masak sih, hehehe, hobi juga ngebaca dan nulis novel dan cerpen. tapi sayangnya beberapa tahun ini lagi males nulis. hehe. sekarang aku Kuliah di Universitas Muhammadiyah Malang di Fakultas Ekonomi dan Bisnis, jurusan Akuntansi, padahal pas di SMA aku jurusan IPA. terus pada nanya "kenapa akuntansi?" "kenapa... ini... itu" yaaa everyone have to choose right? and it"s my choice. i choose to be an Accountant. udah ya perkenalannya tentang aku, dan duniaku. kalau mau tau lebih banyak tunggu postingan selanjutnya yaaa. pasti aku bakal cerita lebih banyak, semoga kalian bisa mengenal aku lebih dekat yaa!!! see you guys!:):):)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar